Pelaksanaan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) FPIK UNMUL tahun 2022

Menindaklanjuti surat Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNMUL, Nomor:2026/UN17/KM/2022, tanggal 07 April 2022, tentang PILMAPRES UNMUL tahun 2022, maka diharapkan kepada Koordinator Prodi di lingkungan FPIK UNMUL agar dapat mengirimkan 1 (satu) kandidat dari masing-masing Prodi dalam seleksi PILMAPRES tingkat fakultas tahun 2022.

Ketentuan pelaksanaan PILMARES FPIK UNMUL tahun 2022 berdasarkan pada Pedoman PILMAPRES tahun 2021 (terlampir) atau dapat di-download pada https://s.id/14cjI. Berkas secara umum antara lain:

  1. Data prestasi / kemampuan yang diunggulkan (lihat lampiran);
  2. Transkrip Nilai dengan IP Kumulatif 3,00;
  3. Ringkasan (bukan abstrak) karya tulis ilmiah dalam Bahasa Indonesia dan Inggris (sesuai pedoman);
  4. Link Video yang menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris secara lisan.

Batas waktu pengumpulan berkas (hardcopy) kandidat mahasiswa adalah pada tanggal 10-Mei-2022, pukul 15.00 WITA, di ruangan Subbagian Kemahasiswaan dan Alumni FPIK UNMUL. Sebagai antisipasi kegiatan menjadi online / virtual dan mempermudah kami saat menggandakan berkas, kami harap berkas dalam bentuk .pdf agar dapat di emailkan ke alamat: kemahasiswaan.fpikunmul@gmail.com.

Pelaksanaan pemilihan mahasiswa berprestasi FPIK UNMUL akan dilaksanakan pada tanggal 12-Mei-2022 setelah berkas semua kandidat telah diverifikasi.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, diucapkan terima kasih.

Next PostRead more articles