Closing Ceremony Socio Economics Carnaval 2023 : Integration Values of HIMASEPA

  • Post category:ORMAWA

Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Perikanan mengadakan kegiatan Closing Ceremony di Gedung Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si Universitas Mulawarman. Dalam kegiatan Closing Ceremony ada 3 rangkaian agenda yang dilaksanakan, diantaranya ialah : Seminar, Lounching Produk, dan Pembagian Hadiah HIMASEPA CUP 2023, yang dihadiri oleh Mahasiswa Perikanan Universitas Mulawarman dan para pemenang perlombaan HIMASEPA CUP.

Kegiatan Seminar dengan Tema “Kondisi Sosial Ekonomi Perikanan Kalimantan Timur” yang diisi oleh 3 Narasumber, diantaranya ialah : Ibu Dr. Ir. Hj. Fitriyana, S.Pi., M.Si., IPU (Ketua ISPIKANI Kaltim), Bapak H. Irman Irawan S.Pi., M.Si (Ketua Program Studi Teknologi Hasil Perikanan Universitas Mulawarman) dan Bapak Marihot Sagala (Manager Operasional PT.Kaltim Kariangau Terminal). Lounching Produk dibawakan oleh Arbainah (SOSEK 2020) ialah produk “Sumpia Abon Ikan Tongkol” yang dikerjakan oleh Tim Produk HIMASEPA yang terdiri dari Enejelika (SOSEK 2020), Seski (SOSEK 2020), dan Dewi Masitah (SOSEk 2020).

Pembagian Hadiah HIMASEPA CUP 2023, diantaranya ada pembagian hadia Lomba Billiard, Badminton Putra & Putri, Mobile Legends, dan Futsal dengan total hadiah Rp.5.000.000,- dan Piala Bergilir untuk Lomba Futsal yang dimulai sejak tahun 2022. Dalam kegiatan Closing Ceremony mendapatkan bantuan Sponshor oleh Perusahan Daerah Melati Bhakti Satya dengan ketentuan Sponshor tipe Bronze.

Rangkaian selanjutnya dari Socio Economics Carnaval ialah Go To School X Field Trip yang akan dilakukan di Kota Bontang pada bulan November 2023, yang kami rencanakan akan bertamu ke 5 SMA/SMK/MA yang ada di Kota Bontang.

Sumber: Tim INFOKOM HIMASEPA 2023