Data RespondenData bersifat rahasia dan tidak berpengaruh apapun pada nilai akademis dan non-akademis mahasiswa, ataupun pelayanan fakultas yang dilakukan mahasiswa di masa mendatang.Nomor Induk Mahasiswa *Nama *Prodi *Pilih Prodi AndaS1 - AkuakulturS1 - Pengelolaan Sumberdaya PerikananS1 - Sosial Ekonomi PerikananS1 - Ilmu KelautanS1 - Teknologi Hasil PerikananJenis Pelayanan Yang Diterima *Pilih Kategori Pelayanan Yang Anda TerimaPelayanan Administrasi Rutin (Aktif Kuliah dsb.)Pelayanan AlumniPelayanan Kesejahteraan MahasiswaPelayanan Minat, Bakat, dan Potensi DiriPelayanan ORMAWAPendapat Responden Tentang Pelayanan Kemahasiswaan1. Apa pendapat anda tentang persyaratan yang diminta dalam pelayanan kemahasiswaan? *Tidak MudahKurang MudahMudahSangat MudahIndikator Pelayanan2. Apa pendapat anda tentang mekanisme prosedur pelayanan kemahasiswaan yang ada? *Tidak MudahKurang MudahMudahSangat MudahIndikator Sistem, Mekanisme, dan Prosedur3. Apa pendapat anda tentang kecepatan waktu dalam pelayanan kemahasiswaan? *Tidak CepatKurang CepatCepatSangat CepatIndikator Waktu Penyelesaian4. Apa pendapat anda tentang biaya / tarif yang anda keluarkan terkait pelayanan kemahasiswaan yang terima? *Sangat Tidak Sesuai dengan biaya yang saya keluarkanTidak Sesuai dengan biaya yang saya keluarkanSudah Sesuai dengan biaya yang saya keluarkanSangat Sesuai dengan biaya yang saya keluarkanIndikator Biaya / Tarif5. Apakah pelayanan kemahasiswaan yang anda terima telah memenuhi ekspektasi / harapan anda? *Tidak SesuaiKurang SesuaiSesuaiSangat SesuaiIndikator Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan6. Apa pendapat anda tentang kemampuan petugas kemahasiswaan dalam memberikan pelayanan? *Tidak KompetenKurang KompetenKompetenSangat KompetenIndikator Kompetensi Pelaksana7. Apa pendapat anda tentang perilaku petugas kemahasiswaan saat melakukan pelayanan? *Tidak Sopan dan Tidak RamahKurang Sopan dan Kurang RamahSopan dan RamahSangat Sopan dan Sangat RamahIndikator Perilaku Pelaksana8. Apa pendapat anda tentang penanganan pengaduan oleh kemahasiswaan jika ada komplain? *Tidak Menerima KomplainKurang DiterimaDiterima Tapi Tidak Ada Tindak LanjutDiterima dan DitindaklanjutiIndikator Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan9. Apa pendapat anda tentang kualitas sarana dan prasarana kemahasiswaan dalam pelayanan? *BurukKurang BaikBaikSangat BaikIndikator Sarana dan PrasaranaSaran Untuk Perbaikan Pelayanan Kemahasiswaan dan Alumni FPIK UNMULPersetujuan *(1) Isian dalam formulir ini merupakan pendapat saya pribadi, dan bukan atas paksaan dari pihak manapun. (2) Saya bersedia jika isian saya disertakan dalam Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Subbagian Kemahasiswaan dan Alumni FPIK UNMUL. Kirim Jawaban